19.6.10

Romeo and Juliet

Tau shakespeare kan? kalo gatau mending googling detik ini juga.
sedikit posting tentang shakespeare, karya terkenal dia itu diantaranya hamlet, macbeth, romeo and juliet (itu yang gue tau). Tapi kayaknya yang bener bener terkenal itu romeo and juliet, kisah sepasang kekasih yang terhalang karena kedua keluarganya (bahasanya tua banget ya? hahah)

oke, ini diawali karena gue ga bisa tidur jadi iseng googling tentang "romeo and juliet". Jujur gue sendiri belom nonton filmnya, cuma denger denger doang dari temen temen dan para sesepuh jaman dulu (kasian banget). Makanya sampe sekarang gue penasaran sama ceritanya. Kata siapa tau kalo mau nonton yang pemerannya leonardo dicaprio aja kalo yang lain agak gimana gitu.
yang pertama terlintas "lu nonton itu gara gara ada leonardonya apa gimana tuh............?"


emm karena gue terlalu males ceritain, mending liat disini aja yak, kalo mau pake yang bahasa indonesia disini. Ohya, yang ini scriptnya, kalo ga ngerti bahasa inggris kuno disampingnya ada inggris modern terus kalo ini katanya prolognya, gatau iya apa gak soalnya belom nonton jadi kalo salah jangan salahkan saya, hahahahha

penasaran kenapa dia pake sayap (akibat belom nonton)