13.6.10

It's my class, your class, our class, It's CLOSET


SAMLEKUM READERS *oke maap ga nyante*

ehem so 123....... gue kan udah mau naek kelas nih, ke kelas 3 *huhuyeah senior time* dan semoga aja naek AMIIIN, yah sekarang mau cerita cerita dikitlah tentang CLOSET (Class Of Sbi Eight Two), hey its my class I mean your class emm wait I mean our class, yeah its OUR CLASS

awalnya masuk kelas 82 sbi gue masih ngumpulnya sama anak anak yang dulu pas kelas 7 sekelas sama gue tapi lama kelamaan mulai baur lah.

dulu tuh ya gue palingan kalo ngobrol dikelas sama sari, fanny, nisa, shafira (pokoknya yang dulu pas kelsa 7 sekelas), trus udah jalan 2 bulan kira kira mulai maen sama yang laen, uhuhuh seru banget.

trus trus gatau kenapa sekarang "rada" deket sama tata, jani, tirza gitu gitu, anak cowonya juga. Yang tadinya tuh ga suka ngobrol bareng tanpa disadari dan diketahui akibatnya kenapa jadi ngobrol bareng.

ohh ya awal mulanya nama kelas jadi CLOSET.
ehem jadi tuh pas ultahnya tata *inget banget* kan lagi duduk duduk gitu gajelas, ngobrol-ngobrol tiba tiba siapa gitu nanya "eh kita bikin nama kelas dong, apaan nih?" trus pada mikirkan dan ga berapa lama jani sama tirza tuh mencetuskan nama "CLOSET". Awalnya kan pada gasetuju udah gitu dikatain katain gitu namanya

eh gataunya sekelas malah setuju tapi melewati banyak pergunjingan gitu. Terus ga berapa lama kelas 83 sama 81 juga bikin nama kelas, 83 tuh namanya MAZECLETS, terus kalo 81 kalo ga salah namanya CAFFEINE.

sebenernya angkatan gue bisa disebut "triple C" tuh, soalnya kan depannya C semua -___-

terus apalagi ya? oh iya, pas hari apa gitu gue liat tweetnya tiva (81) kayak gini: "knp tiap naek kls baru kerasa deketnya 3 bln sebelum naek kelas--". Bener juga sih, kita kerasa deket bener bener deket tuh beberapa bulan sebelum naek kelas.

uowh kelas 3 ga bisa ngebayangin ga sekelas sama semua anak CLOSET, gimana jadinya???
CLOSET tuh (menurut gue) kelas paling enak *maksudnya anak anaknya*, udah gitu semua karakter masuk dan ngumpul jadi 1 dikelas yang sering berbau aneh, kotor --", dan kedatangan banyak tamu mulai dari serangga sampai binatang aneh.

I'LL MISS CLOSET SOOOOOOOO DAMN MUCH :""""(