15.6.10

Anak-anak CLOSET bersihin kelas???? sungguh suatu keajaiban

sebelumnya gue udah cerita belom sih betapa malesnya anak-anak di kelas gue? udah belom? belom yak? okedeh gue cerita dikit, jangan ngantuk, jangan ketawa lebar-lebar takut hal yang tidak diinginkan masuk (hmmm).

Oke jadi kelas gue tuh rata-rata anak-anaknya pada males banget (termasuk gue -__-), disuruh apa-apa tuh mesti dibilangin sampe berapa kali gitu. Sampe kemaren kalo gasalah pas ulangan IPA, guru seni gue bilang "diantara semua kelas 8 angkatan kali, kelas ini paling ga pedulian sama tugas yang dikasih loh". Terbukti jelas kalo kemalesan kelas gue ini sudah sampai ke topik perbincangan para guru. Mungkin kalo lagi pada istirahat ato rapat tuh yang dibicarain kelas gue terus, maklum kelas terkenal, blacklist gitu (kalimat ini sering keluar dari beberapa mulut warga kelas gue)

"kita kan CLOSET" itu kalimat yang paling sering (bahkan tiap hari) keluar dari mulut warga kelas kalo ada yang cemooh ato bilang sesuatu yang "agak" merendahkan kelas.

*back to main topic* jadi hari ini kita kedatangan tamu dadakan dari sekolah mana gitu, lupa. Mereka mau ngeliat kelas-kelas RSBI. Nah pas abis selesai ujian TIK, bu lilia (wali kelas) ga ijinin kita pulang dulu sekelas. Gue udah panik aja tuh takutnya itu berhubungan sama nilai raport, taunya kita ditahan gara-gara ada tamu itu.

Terus akhirnya bu lilia nyuruh kita beres beres kelas, biar ga malu-maluin (maklum, kelas gue rada rada "berantakan, namanya juga CLOSET *keluar lagi kan kalimat itu*)

Awalnya gue pikir "ah palingan juga anak anak cowo pada kabur ke kantin, yang beres beres malah anak cewe. TERNYATA EH TERNYATA, pas gue balik ke kelas *abis dari meja piket* yang beresin kelas tuh...........ANAK COWO. disitu gue terpana, kagum. Itu suatu keajaiban banget.

Dibelakang kelas tuh ada nopal, rio, rama, ilham dan anak cowo lainnya yang ngepel. awalnya emang anak cewe yang nyapu (tapi ada cowo juga yg bantuin nyapu). Terus gue liat pakde tuh sibuk nyari wipol. OHHHH IT'S SO AMAZING......

karna gue ga ada kerjaan (baca: males), akhirnya gue cuma liatin mereka ngepel kelas sambil putu-putu ahahaha, nih fotonya (maaf kalo agak ancur):

terlihat jelas bahwa pakde (dimas) sudah terbiasa ngepel sewaktu jaman jepang (anak ini suka sama sejarah jepang)

rio itu sebenernya salah satu anak yang paling males, tapi gatau kesambet apaan dia jadi rajin banget. AMAZING

LIHAT!!!!! ketua kelas kita (nopal) sampe ikut turun tangan


Udah selesai bersih-bersih, tamunya kan dateng tuh. Kirain bakalan masuk ke kelas, liat liat sampe ke belakang, taunya cuma didepan pintu, ngintip dikit, udah selesai, pulang.
HAAAAAAAAAAAH

That's all for now. Dont know what to say, oh ya, I just wanna say..........BYE :)

*ps: mungkin pikiran anak anak sekelas pada sama ----> "ah palingan juga besok kotor lagi". Kita buktikan saja besok.