28.7.10

Funny story about "how to use school telephone"

Gue lupa hari apa, kalo gasalah sih hari selasa. pagi-pagi sambil nunggu apel, gue liat si risna, qias, ninit sama siapa lagi lpa lagi nyoba telefon yang ada disekolah. Gue peratiin, mereka nyoba telefon itu sambil ketawa riang gembira. taunya itu telefon lagi rusak. Rusaknya tuh bukan di tombolnya melainkan ditempat masukkin koinnya. Akhirnya gue minta si risna buat peragain cara menggunakan telefon itu, so this is the steps:

First, put a coin

In this case we use 500 rupiah

Put the coin and wait........

and wait........and

in a few second the coin will come out again, what a nice telephone

liat kan? telefon disekolah gue itu beda banget sama telefon-telefon lainnya, kalo telefon lain kan harus dipencet dulu tuh biar koinnya bisa balik lagi, kalo yg ini natural. tingal masukin terus keluar lagi deh, mihih cute phone(?)