3.8.10

Inception a.k.a film pengasah otak

Sakit hati bener-bener sakit hati nonton film ini:



masalahnya gue masih ga ngerti alur, maksud dan tujuan dari cerita ini. Stress berat sumpah, ngobrol bentar bahkan nengok sedikit aja itu bakalan ketinggalan. AAAARGGGHHH.

Gue tuh sama temen-temen sampe stres nontonnya. nonton film ini tuh butuh konsentrasi tingkat tinggi.

Gue inget banget, ga berapa lama setelah nonton film ini, di E! Channel tayangin "BTS: Inception". disitu tuh leonardo di caprio (pemeran utamanya) diwawancara. dia bilang "film ini emang dibuat sedemikian rupa agar penonton bisa berfikir dan akhirannya ga mudah ditebak layaknya film-film lain". Pas gue denger itu, kalimat yg terlintas diotak gue adalah:

"SIALAN, EMANG BENER KAN TU FILM TUH FILM MIKIR. 50 RIBU GUAAAAAAAAA."

Sip, udh selesai cemooh, si pembawa acara tuh bilang kalau "leonardo si caprio salah satu pemain film yang sangat sulit untuk diajak berperan dalam sebuah film. dia hanya semangat kalau bermain di film yang nantinya akan banyak yang nonton dan juga budgetnya tinggi"

Matre banget ga tuh? ihhh gila.

Selama beberapa hari setelah gue nonton inception, gue sama tata sama megan punya pikiran yang sama: "pokoknya harus nonton lagi dan kali ini harus bener-bener serius, gaboleh ketawa ketawa gajelas -_-"

and you know what? sampe sekarang kita belom sempet nonton lagi, karna apa?
1. kalo hari sabtu minggu harganya mahal (maklum, kantong pelajar)
2. hari biasa banyak tugas, banyak les
3. knp ga beli dvd bajakan? naaaah, say no to piracy!!!